Minggu, 04 Mei 2014

Ressa Herlambang "Menyesal"

 
MFM




Lirik lagu ini kembali membuat saya galau karena cinta saya kepada pacar saya. Dia menganggap saya hanya sebagai adiknya. Dia bilang saya juga harus menganggap dia juga sebagai kakaknya. Namun, hingga saat ini hal itu belum bisa saya lakukan. Apakah dia telah mencintai dan memiliki wanita lain yang lebih baik dariku. Ya Tuhan saya percaya jika di adalah jodohku sejauh mana dia pergi kami pasti bertemu. Saya tidak boleh galau :(. Tuhan, tolong saya untuk memahami rencanamu.


 semula ku tak yakin 

kau lakukan ini padaku

meski di hati merasa

kau berubah saat kau mengenal dia

reff: bila cinta tak lagi untukku

bila hati tak lagi padaku 

mengapa harus dia yang merebut dirimu

bila aku tak baik untukmu 

dan bila dia bahagia dirimu

aku kan pergi meski hati tak akan rela

* terkadang ku menyesalmengapa ku kenalkan dia padamu



0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut
Copyright © 2014 S O M E T H I N G